Tampilkan postingan dengan label Sharing bisnis. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Sharing bisnis. Tampilkan semua postingan

Selasa, 20 Juni 2023

Sharing Bisnis #5 Ketika Peluang Bisnis bertemu Amal


PELUANG YANG (MUNGKIN) SEDANG KAMU BUTUHKAN*

Taukah Kamu jika daftar tunggu haji di Indonesia hingga 33 tahun? Jadi kalau kamu daftar haji tahun 2023, kemunculan 2056 baru berangkat. Wah lama banget ya.. 

Fakta ini bikin umroh jadi alternatif bagi yang udah rindu banget ziarah ke Baitullah. Peminatnya terus naik dari tahun ketahun.


Jadi peluang bisnis yang ngga sekedar menghasilkan pundi² rupiah tapi juga keberkahan. *Sebesar apa* sih peluangnya? 

Kamis, 01 Juni 2023

Membuka mindset Pengusaha & Bisnis | mencetak mesin uang


MENCETAK MESIN UANG

Disini akan dibedah bagaimana Mas Feri & Mas Rully membangun usaha mereka sejak dari 0 hingga bisa berkembang seperti sekarang.

Cocok untuk Anda yang :

- Mau mulai usaha kok rasane mangu-mangu

- Udah lama punya usaha tapi gitu - gitu aja.

- Pengen punya tim solid di dalam usahanya

Silakan hadir di SHARING BISNIS Eps. 02

Sabtu, 27 Mei 2023

Memulai Usaha di era digital |Sharing Bisnis

 


Yuuukk, Hadir dan Belajar  wahai sobat Pernikjogja...

Acara ini.....✒️Untuk Umum✒️ lho

Memulai Usaha di era DIGITAL. Gampang kah?

----------------------------------------

Mau usaha bingung, 

Tak punya modal,

Butuh Tempat, 

Tenang, di era digital ini, temen temen bisa mulai usaha dengan mudah kok. 

Ikuti sharing bisnis nya, bersama pemateri berikut ::

inssyaa Allah bermanfaat 

Pemateri :

Pak Ferry Irawan

+ Owner Mangrove Printing

+ Owner Kopi Puncak Rindu 

+ Owner Hivenley.com

+ Founder Bengkel Dakwah

+ Penasehat Pondok IT Indonesia

(pemateri pertama berhalangan  kareana ada agend luar kota )

--------

Kamis, 26 Mei 2022

Sharing Bisnis Dua Pengusaha Inspiratif dalam rangka Silatnas PPMI IV

sharing Bisnis dua pengusana inspiratif

BAGAIMANA TETAP SURVIVE melewati semua gelombang Samudera dunia Entrepeneur
Bersama Bapak Ir. H heppy Trenggono M.Kom
& Pak Yoyok Hery wahyono