Tampilkan postingan dengan label Bisnis. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Bisnis. Tampilkan semua postingan

Selasa, 01 Desember 2020

Kajian IIBF Sleman #1 di akhir tahun 2020

*KAJIAN BISNIS IIBF SLEMAN #1*
Kabar baik bagi para pelaku usaha di Sleman...!! 

*Kajian Bisnis IIBF Sleman* hadir untuk membantu para pelaku usaha yang ingin membangun fondasi bisnisnya lebih kuat dan berkah melimpah.

Bersama ;
1. *Mas Bambang*
- Owner Bakso Tengkleng Mas Bambang 
- Owner Albiruni Herbal
- Owner Jogja Horse & Resto (Johnsto) 

Jumat, 08 Januari 2016

Ilusi Riba, apakah Kita Menikmatinya ?

Pembaca Pernik Jogja , Berikut Ilusi Riba yang sebagian orang masih menikmatinya, tulsa dari group fb belajar wrausaha bareng mas saptuari

"Waah selamat ya bu.. Mobil baru nih, platnya masih putih, interiornya masih wangi bau pabrik.."
"Eh.. Iya.. iya jeng, makasih.. Alhamdulillah dikasih rejeki oleh Allah"
(Dalam hati: duuuh.. Gak tau dia kalo mobil ini kredit, cuman DP 30 juta, sisanya ngangsur 4 tahun)
-------

"Wuuiik! Motor baru brooo.. Dah 150CC ini yak? Makin ganteng lu pakai motor ini.. Beli cash berapa bro?"
"Yooi cuy! Tarikannya mantaab, ngepoott bisa muter 470 derajat celsius! Enteeng dah.."
"Beli di dealer mana? Beli cash berapa bro?"
"Eh elu haus enggak.. Ada yang jual es tebu tuh disana!"
(Dalam hati: waaaduuuh, ketahuan beli kredit gengsi nih gua! dah ganteng-ganteng gini masak naik motor utangan, jadi GGK dong.. Ganteng-Ganteng Kreditan!)

Jumat, 18 Desember 2015

Sentra Industri Genteng Genitem

Jika Anda memasuki daerah Genitem Sidoagung Godean Sleman
Anda akan menemui bayak orang yang mencetak genteng dan membakarnya  di tempat pembakaran Genteng (tobong), memang sih terkenal sentar industri genteng
wajar banyak genteng

Senin, 15 Juni 2015

Jati Cina | Herbal Tea from Herbal Indo Utama

Jati Cina Herbal Tea
Merupakan Teh Celup Jati Cina dan herbal lainnya yang berisi 20 kantung

"Lebih Nikmat Lebih Bermanfaat"

Komposisi :
  • Senne Alexandrina
  • Cameliaa sinensis
  • dan bahan lainnya

Sabtu, 29 November 2014

Toko Mebel Surya Baru Bantul

Toko Mebel Surya Baru

Menyediakan :
- Perlengkapan rumah tangga,seperti : busa,springbed,almari plastik,almari partikel (model olimpic),almari kayu,rak tv,mejs makan,meja tamu,jemuran,dll
-Menerima servis kursi sofa,kayu.
-Menerima pembuatan kitcen set bahan jati atau finishing duco,pembuatan saung/gazebo,perlengkapan kantor,dan perlengkapan sekolah


Rabu, 05 November 2014

Pamella Swalayan Supermarket Yogyakarta

SEJARAH BERDIRINYA PAMELLA

Keturunan Pengusaha

Noor Liesnani adalah anak pertama dari 4 (empat) bersaudara yang dilahirkan dan dibesarkan oleh orang tua, tinggal bersama sebuah keluarga besar yang dihuni 3 (tiga) kepala keluarga. Masing-masing keluarga tersebut memiliki usaha sendiri diantaranya: Perusahaan batik, perhiasan imitasi, agen bedak Yayi (terkenal pada waktu itu), dan toko perlengkapan kepanduan (pramuka).

Abadi Card - Sleman Yogyakarta

Abadi Card merupakan Distributor Kartu Perdana GSM & CDMA,  juga Voucher Pulsa Elektronik di Yogyakarta, bisa untuk kulakan (grosiran) atau sekedar beli eceran, Terkenal Murah…lho...
Menyediakan aneka kartu Perdana dari nomor Biasa….hingga nomor cantik,

Abadi Card awalnya di  Jl.Anggajaya II / 230 A Belakang Balai Desa Condong-Catur, Sleman,   Yogyakarta

E-mail : abadi_card_djokdja@yahoo.com
Namun seriing dengan waktu dan perkembangan usahanya untuk grosiran dilakoasikan di tempat baru di  JL. Damai 54 KRIKILAN, SARIHARJO, NGAGLIK, SLEMAN 55581
(Jl. Kaliurang KM 8.5) YOGYAKARTA, INDONESIA , 100 m timur RM PATTAYA / selatan Masjid Al-Hikmah

Kamis, 18 September 2014

TOKO ALMISHBAH, salah satu toko herbal di Yogyakarta

Toko Almishbah Yogyakarta merupakan salah satu toko herbal di Yogyakarta,  memulai penjualan sejak tahun 1431 Hijriyah, maka menggunakan email: almishbah1431@gmail.com , juga YM : almishbah1431
Berawal dari jualan buku dan herbal (pesanan)…mengembangkan barang dagangannnya sedikit demi sedikit, ke barang lain.seperti Pembalut wanita cuci ulang..sehingga menambah diversifikasi produk yang kita jual.