HIUCARDIOCARE, membantu meringankan Gejala sakit jantung


Gangguan Jantung dan Cara Penyembuhannya

Penyakit jantung merupakan salah satu masalah kesehatan yang sangat mematikan dan bisa menyerang siapa saja. Ketika jantung bermasalah, maka aliran darah di dalam tubuh menjadi tak lancar. Sebab itulah cara menyembuhkan gangguan jantung yang tepat sangat diperlukan agar jantung kembali sehat.


Jenis penyakit jantung pun beragam tergantung pada penyebabnya. Beberapa diantaranya seperti infeksi jantung, jantung koroner, jantung bawaan, dan jantung katup. Meski penyebabnya berbeda, namun secara umum penyakit jantung akan menunjukkan gejala sama seperti sesak napas, sakit dada, dan mudah lemas.


7 Cara Menyembuhkan Gangguan Jantung

Meski mematikan, namun gangguan pada jantung bisa disembuhkan asalkan penyakit tersebut sudah terdeteksi sejak dini. Jadi sebaiknya jika muncul tanda-tanda kelainan pada jantung, segera konsultasikan ke dokter.


Adapun beberapa cara menyembuhkan gangguan jantung yang sering digunakan diantaranya adalah:

1.     Pemasangan Alat Pacu Jantung

Untuk mengembalikan detak jatung yang terlalu lambat, maka dipasanglah alat pacu jantung ini. Dalam perangkat ini terdapat aliran listrik kecil yang berfungsi untuk mengirimkan sinyal agar jantung bisa berdetak dengan normal.

2.     Transplantasi Jantung

Tindakan medis ini bertujuan untuk mengganti jantung yang sudah rusak dengan jantung sehat yang berasal dari pendonor. Organ jantung yang didonorkan berasal dari orang yang sudah meninggal. Pemilihan donor pun harus pas dengan tipe jantung yang dimiliki penderita.


Prosedur medis ini umumnya dilakukan untuk pengidap gagal jantung. Orang dengan kelainan gagal jantung tidak mampu merespon segala macam tindakan medis dan obat-obatan sehingga jalan satu-satunya adalah melalui transplantasi jantung.


3.     Operasi Bypass Koroner

Untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner salah satu caranya adalah melakukan operasi bypass koroner. Prosedur kesehatan ini dilakukan dengan membuat jalur baru sebagai pengganti dari pembuluh darah koroner yang mengalami penyumbatan.


4.     Operasi Katup Jantung

Penyakit katup jantung terjadi jika ada gangguan pada katup jantung seperti katup jantung bocor, katup jantung tidak terbuka dengan maksimal, serta katup jantung yang tidak menutup sempurna.


Untuk mengobati penyakit katup jantung, salah satu caranya adalah dengan menjalankan operasi. Tindakan medis ini ini tidak hanya menyembuhkan tapi juga memperbesar peluang hidup pengidap penyakit jantung.


5.     Tavi

Transchateter Aortic Valve Implantation atau disingkat TAVI merupakan prosedur pengobatan untuk penderita katup jantung. Cara ini dilakukan untuk memperbaiki katup jantung untuk penderita yang usianya sudah lanjut.


Umumnya penderita katup jantung yang sudah lanjut usia kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk dilakukan prosedur operasi. Sebab itulah tindakan TAVI dianggap paling tepat yaitu dengan membuat sayatan pada dada atau paha untuk memasukkan kateter.


Fungsi kateter tersebut adalah untuk menanam pembuluh aorta baru pada jantung yang berdetak. Cara ini bisa membuat penderita jantung bisa sembuh meski prosesnya tidaklah sebentar.


6.     Kardioversi

Salah satu jenis penyakit jantung yang penderitanya cukup banyak adalah gangguan detak jantung yang tidak normal. Untuk mengatasinya adalah dengan menerapkan prosedur kardioversi. Tindakan medis ini dilakukan dengan cara memasang elektroda di dada untuk mengirimkan sinyal listrik ke jantung.


Dengan menerapkan tindakan kardioversi, detak jantung yang tadinya tidak normal akan kembali ke pola normal kembali.


7.     Terapi Obat 

Konsumsi obat dilakukan sebagai upaya untuk meringankan gejala, pengobatan, serta pencegahan gangguan jantung. Setiap obat memiliki fungsi yang berbeda. Ada yang berperan untuk mengencerkan darah, melebarkan pembuluh darah, mengurangi sumbatan jantung, serta mengendalikan tekanan darah.


Tipe obat yang diberikan menyesuaikan dengan jenis penyakit jantung serta penyebabnya. Jadi antara penderita yang satu dan yang lain, jenis terapi obatnya berbeda.


Cara menyembuhkan gangguan jantung yang dapat menjadi alternatif secara alami adalah dengan mengonsumsi HIU Cardiocare. Obat herbal berbentuk kapsul ini mampu meringankan gejala sekaligus mengobati penyakit jantung sebagai ikhtiar untuk mencapai kesehatan.

Komposisi        :

Ekstrak Sembung (Blumea balsamifera folium) 50 mg

Ekstrak Sambung Nyawa (Gynura procumbens folium) 50 mg

Ekstrak Daun Dewa (Gynura segetum folium) 50 mg

Ekstrak Pegagan (Centella asiatica herba) 100 mg

Ekstrak Mengkudu (Morinda citrifolia fructus) 100 mg


Kemasan           : ii 60 kapsul


Khasiat :

 Secara tradisional digunakan untuk membantu sirkulasi darah


Peringatan :

 – Selama penggunaan konsultasikan pada dokter secara berkala

– Tidak boleh digunakan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui serta usia lanjut

– Tidak boleh digunakan lebih dari 6 minggu tanpa pengawasan dokter dan penggunaan dihentikan 2 minggu sebelum digunakan kembali


Aturan minum : 3x sehari 3 kapsul


dapatakan di Toko Almishbah 085725881971 

Komentar