Sabtu, 07 Oktober 2023

Jogja Book Fair 2023 | IKAPI DIY


Jogja Book Fair (JBF) merupakan gelaran pameran buku yang diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Daerah Istimewa Yogyakarta. JBF sudah diselenggaran oleh IKAPI DIY sejak tahun 90an, yang selalu mengusung tema-tema yang kompeherensif untuk dunia literasi.

Untuk tahun ini JBF 2023 hadir lagi mengisi ruang-ruang event buku dijogja yang semakin berkurang. Hadirnya event pameran buku ini berharap Jogja sebagai icon kota pendidikan menjadi central Perbukuan di Indonesia.

Banyaknya penerbit yang ada di kota pelajar ini adalah sebuah keharusan event literasi selalau digaungkan sebagai salah satu simbol dari pendidikan itu sendiri. Pendidikan tidak akan maju tanpa ada budaya literasi berkembang.



Harapan kami Jogja Book Fair menjadi icon penting majunya literasi di Yogyakarta dan menjadi tonggak bangkitnya buku jogja dan mengangkat jogja sebagai “Jogja Kota Buku”


Tema Jogja Book Fair 2023 “Merawat Bumi dan Akal Melalui Literasi” yang pada kesempatan tahun ini berkolaborasi dengan event Festival Kebudayaan Yogyakarta


JBF 2023 di selenggaran mualai tanggal 8 sd 14 Oktober 2023, berlokasi di Halaman Dinas Perputakaan dan Arsip Daerah (DPAD) D.I Yogyaakarta (Perpustakaan DI. Yogyakarta sebalah kanan Jogja Expo Center)



Dibuka mulai
pukul 10.00 - 22.00 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar