Kapsul bawang dayak HIU

Salah satu tanaman herbal yg kami budidayakan di kebun Herbal Indo Utama ialah Herba Bawang Dayak

Bawang dayak secara turun temurun sudah dipergunakan oleh masyarakat suku dayak sebagai tanaman obat. Secara empiris bawang dayak diketahui dapat menyembuhkan penyakit kanker usus, kanpker payudara, diabetes melitus, hipertensi, menurunkan kolesterol, obat bisul, stroke, dan sakit perut sesudah melahirkan.
Jika Anda membutuhkan herba Bawang Dayak, Anda dapat mengkonsumsi produk HIU Bawang Dayak yg bisa Amda dapatkan di toko obat herbal terdekat.
_____________________

Kapsul Bawang dayak herbal indo utama
Herbal Indo Utama memiliki produk herbal tunggal Bawang Dayak. Sudah tau apa itu bawang dayak? Kalau belum, yuk kita mengenal bawang dayak dan khasiatnya yg luar biasa ini!

PENGGUNAAN SECARA TRADISIONAL
Bawang dayak secara turun temurun sudah dipergunakan oleh masyarakat suku dayak sebagai tanaman obat. Secara empiris bawang dayak diketahui dapat menyembuhkan penyakit kanker usus, kanker payudara, diabetes melitus, hipertensi, menurunkan kolesterol, obat bisul, stroke, dan sakit perut sesudah melahirkan.

PENELITIAN EFEK FARMAKOLOGIS
Senyawa flavonoid dan fenol yang terdapat dalam ekstrak bawang dayak memiliki aktivitas sebagai
antioksidan dan inhibitor alpha-glucosidase. Kombinasi dari kapasitas antioksidan dan kemampuan penghambatan enzim alfa glukosidase bawang dayak memiliki potensi sebagai agen antidiabetik yang bermanfaat dalam pencegahan dan perlindungan terhadap penyakit diabetes mellitus.

Selain itu, naftokuinon memiliki bioaktivitas sebagai antikanker dan antioksidan. Ekstrak bawang Dayak juga terbukti memiliki khasiat antibakteri terhadap beberapa jenis mikroba, yang biasanya
menginfeksi kulit.


Dapat dipesan di toko almishbah jogja
085725881971




Diposting oleh almishbah.com

Komentar