Matahari Jaya , Supermarket Bahan Bangunan di Jogja


Pada tanggal 1 Juni 1982 di Yogyakarta, didirikan toko khusus menjual perlengkapan Almunium Extrusion dan kaca yang bernama Toko Matahari, terletak di Jl. Brigjen Katamso No. 106 Yogyakarta, yang disambut baik oleh masyarakat Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Toko tersebut selain melayani penjualan retail juga melayani pekerjaan proyek, seperti pembuatan finishing alumunium pada proyek ruko, hotel, gudang, showroom, bengkel, dll.

Dengan berjalannya waktu Toko Matahari mulai mengembangkan lokasi ke Jl. Parangtritis No. 301 Yogyakarta (sampai sekarang), yang selain berfungsi sebagai gudang, juga sebagai workshop pekerjaan proyek – proyek, juga melayani penjualan retail dan partai.

Konsep Toko khusus Almunium Extrusion dan Kaca, terus dikembangkan juga hingga Perlengkapan Kunci dan Atap Baja Ringan yang melayani penjualan ke konsumen dan ke toko – toko sekitarnya hingga Jawa Tengah, yang terus berkembang hingga saat ini, dan dipercaya oleh beberapa prinsipal, dan menjadi distributor merk : H.P Metal, Alexindo, Alcomexindo, Starmas, Edico Utama, YKK, Dekkson, Azura, IMW, dll. Hingga kini selain melayani pendistribusian barang – barang tersebut juga melayani jasa pemasangan di proyek – proyek Hotel, Mall, Apartemen, ruko, dll dan telah memiliki sarana penunjang gudang, sarana workshop, sarana transportasi dan pegawai yang professional.

Memasuki era modernisasi Toko Matahari Yogyakarta mulai berbenah diri dan saat ini bermaksud mengembangkan menjadi sebuah Supermarket Bahan Bangunan, dengan luas area Store saat ini�1.762 m persegi yang kedepan akan diperluas lagi. Dengan konsep “One Stop Shopping” yang menyediakan segala kebutuhan bahan bangunan mulai dari pondasi awal seperti besi beton, gypsum, pasir, batu bata, rangka baja ringan, genteng, asbes hingga bahan bangunan finishing seperti cat, keramik, sanitair, alat listrik, tools & hardware, yang meliputi 10 kategori produk yaitu : Floor & Wall, Bath & Kitchen, Paint & Coating, Hardware & Tools, Electrical & Lighting, Roofing & Building Material, Door & Windows, Plumbing & Water Heater, House Ware dan Hobby & Trendy.

Supermarket Bahan Bangunan ini bernama : “ MATAHARI JAYA Building & Home Improvement”
Toko Buka Setiap Hari Mulai Jam 08.00 - 21.00
Phone : 0274 - 389 888, Fax : 0274 - 387 811 BBM : 759C747B
Email : info @matahari-jaya.com
FACEBOOK : MATAHARI JAYA BUILDING AND HOME IMPROVEMENT
 TWITTER : @Mjbahanbangunan
Alamat :Jl Parangtritis KM 4 No 301, Sewon, Bantul Yogyakarta

rujukan: http://matahari-jaya.com/

Komentar