Jumat, 10 Oktober 2014

MARINA Cake & Bakery BANTUL

Profil Marina
Berawal dari coba-coba yang hanya berbekal satu kilogram telur dengan menggunakan mixer kecil dan oven kapasitas satu loyang serta kompor minyak tanah kami membuat roti pada April 1994 dengan diberi nama MARINA.
Mula-mula kami membuat bolu bulat yang saat itu dijual dengan harga Rp1.500, Rp 2.000 dan Rp 2.500. Roti tersebut kami tawarkan ke warung-warung meski awalnya sering hanya dipandang sebelah mata.


Karena tekad ingin maju maka pada bulan September 1994 mencoba membuat roti mandarin. Pada awalnya roti mandarin produksi MARINA bentuknya kecil memanjang dijual dengan harga Rp.1000,- yang dititip di pedagang pasar dengan sistem konsinyasi. Seiring berjalannya waktu pesanan sudah mulai banyak dan harga bahan-bahan makin mahal maka sistem konsinyasipun dihentikan dan beralihlah ke sistem Carry and Cash.

Promosinya hanya dari mulut ke mulut. Didukung dengan label yang dicantumkan pada penutup dosnya. Setelah telepon masuk desa pemesan tinggal angkat telepon maka roti siap diambil atau diantar sesuai jadwal.

Bisnis ini ternyata berkembang pesat berkat pergeseran kebiasaan masyarakat yang dulu selametan dengan nasi tapi kini banyak yang menggantikannya dengan roti. Alasan mereka selain lebih praktis, juga bisa awet 3-4 hari, berbeda dengan nasi dan lauk pauk yang cepat basi.
ROTI MANDARIN saat ini sudah menjadi ciri khas Marina. Selain itu kami juga memproduksi roti jenis lain seperti lapis legit, lapis surabaya, macam-macam bolu, bahkan macam-macam cake dan kue Tart dijamin Halal tanpa bahan pengawet.

MARINA selalu berpegang pada rasa, kualitas dan pelayanan.
Visi MARINA :
Menjadikan MARINA sebagai industri rumah tangga yang paling terkemuka di Yogyakarta

Misi MARINA :
Menghasilkan produk yang aman, berkualitas dan harga terjangkau serta Memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan



Dengan nama ROTI MARINA maka berdiri Pusat Produksi yang berlokasi di : Jalan Imogiri Barat km 7,3 Gandok Timbulharjo Sewon Bantul (Sebelah Barat Jalan). Yogyakarta


Pada bulan Juni 2008, kami membuka cabang di : Jalan Raya Wates – Jogja Km 1 Gunung Gempal Wates Kulon Progo dan pada bulan Oktober 2009 dibuka cabang kedua di : Jalan Kaliurang km 11,8 (Sebelah Barat Jalan) atau depan Ruko Candi dibuka tanggal 1 November 2009, Cabang terbaru kami yaitu di Jl.Wonosari km.10. dibuka pada tanggal 1 December 2010.

Pada tahun 2013 Alhamdulillah sudah 7 outlet buka di wilayah Yogyakarta.



PERIJINAN

DIN.KES.P-IRT  : 306340201001
 



rujukan: http://www.marinacakebakery.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.