Rabu, 08 Oktober 2014

Kapsul Keladi Tikus Binasyifa


Kapsul Keladi Tikus terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia dan pengawet.

Kanker tidak lagi mematikan. Para penderita kanker di Indonesiadapat

memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan ditemukannya tanaman

“KELADI TIKUS” (Typhonium flagelliforme/ Rodent tuber) sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain.


Menurut data Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit yang telah disembuhkan dengan Herbal “Keladi Tikus” adalah berbagai kanker dan penyakit berat seperti kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, pankreas, dan hepatitis.



---------------------------------------

Ibu Tari, Bantul, Yogyakarta

Suami Ibu Tari menderita sakit lever yang mengarah ke kanker hati. Staminanya sudah menurun dan kaki sering bengkak. Kata dokter yang memeriksanya, virus yang menyebabkan kanker hati sangat cepat berkembang sehingga penanganannya pun harus segera. Suatu ketika Ibu Tari diberi tahu oleh adiknya (Ibu Yuli) yang sudah menjadi pelanggan VCO CV. Yogya Visiprima. Ibu Yuli menyarankan untuk konsultasi ke CV. Yogya Visiprima. Ibu Tari pun menuruti saran dari adiknya dan membeli Kapsul Kanker + Kapsul Keladi Tikus + VCO kapsul untuk suaminya. Setelah menghabiskan semua kapsul. Ibu Tari kembali datang dan menceritakan bahwa suaminya sudah merasa lebih baik. Hingga sekarang suami Ibu Tari masih mengkonsumsi herbal tersebut dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa.


Harrga Rp. 55.000 (nasional)
isi 50 kapsul


info dan pemesanan : 0857 2588 1971 / 081328161823

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.