JOGJA HALAL FEST #2 tahun 2022


Gaya hidup halal kini menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat umum, tidak hanya umat Islam itu sendiri

Gaya hidup halal mensyaratkan segala yang digunakan maupun dikonsumsi haruslah jauh dari merugikan dan hanya yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun lingkungan.

Indonesia merupakan negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam, sehingga halal lifestyle tidak dapat jauh dari masyarakatnya. Halal lifestyle tidak hanya soal makanan, melainkan segala hal yang ada dalam keseharian masyarakat.


Saat ini, halal lifestyle sedang ramai digaungkan, apalagi kini label Halal tidak melulu soal makanan dan minuman, melainkan juga


kosmetik, obat-obatan, pariwisata, dunia fashion dan masih banyak lagi.


Hal ini menjadikan Halal Lifestyle sebagai salah satu aspek yang penting dan harus diperhatikan. Oleh sebab itu, #2 Jogja Halal Fest (JHF) hadir sebagai solusi untuk mensyiarkan serta menggaungkan lebih luas lagi berkaitan dengan produk dan gaya hidup halal serta terbentuknya ekosistem halal.



#2 Jogja Halal Fest (JHF) bertujuan untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya produk halal yang tidak hanya sebatas kebutuhan, melainkan sebuah lifestyle. Output dari event ini berupa terbentuknya ekosistem halal di Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogykarta (DIY).


Kegiatan

Pameran Produk dan Jasa Industri HalalSeminar NasionalWorkshop dan Bincang BisnisAneka Perlombaan AnakEdukasi Produk HalalPenganugerahan Tokoh HalalTabligh Akbar dan Konser AmalNetrworking dan Business Matching Internasional Islamic Healthcare Conference and Expo (IHEX)

Tanggal

3-6 November 2022

Tempat

Jogja Expo Center (JEC)

Jl Raya Janti, Wonocatur Banguntapan Bantul DI.Yogyakarta


https://www.jogjahalalfest.com/




Sekeretariat Penyelenggara

Jogja Expo Center (JEC)

Jl Raya Janti, Wonocatur Banguntapan Bantul DI.Yogyakarta
0812 1919 2379
info@jogjahalalfest.com
@jogjahalalfest.id

Komentar