Selasa, 26 Desember 2017

Saya Suka Reaksi Alaminya

Sebagai seorang pelaku usaha di bidang distributor produk-produk herbal, Ihamdi (43 tahun) sangat selektif dalam memilih produk yang akan ia pasarkan. Memiliki prinsip yang kuat tentang berbisnis harus dengan kejujuran, ia implementasikan dengan tidak pernah mau menjual produk yang mengandung unsur tipu-tipu.


Ketika ditawarkan untuk memasarkan Tridawa Kopi Cinta di Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, Ilhamdi minta dikirimi dulu contoh produk untuk ia coba sendiri. Ketika ditanya apa rasanya setelah minum Kopi Cinta, ia bercerita, "Mantap, dampak kenaikan libido sesudah minum Kopi Cinta terasa signifikan. Yang saya suka adalah reaksi alaminya. Ketika pagi diminum, siang belum lansung reaksinya. Nah malamnya baru berasa sesuatu yang luar biasa. Sesuatu yang berbeda dari biasanya". Menurut pemahaman Ilhamdi yang berlatar belakang pendidikan farmasi, reaksi minum produk herbal memang harusnya alamiah. "Saya justru meragukan produk herbal yang hasilnya instan. Pengalaman saya sepuluh tahun lebih ada di bidang ini, sering produk-produk yang bisa membuat orang jadi 'Superman' dalam hitungan jam, di kemudian hari ditemukan, ternyata mengandung BKO (Bahan Kandungan Obat). Dan itu bahaya bagi kesehatan tubuh untuk jangka panjang", ujarnya memaparkan.

Tridawa Kopi Cinta, bukan obat kuat. Kopi Cinta adalah kopi kualitas spesialti yang dipadu dengan formula herbal alami. Biji kopi kualitas terbaik dipanggang pada kematangan yang pas, untuk mendapatkan citarasa kopi nan enak. Kopi merupakan minuman peningkat stamina alami. Nah, untuk meningkatkan kemampuan itu, Kopi Cinta dipadukan dengan ginseng, purwaceng, pasak bumi, tribulus, kayu manis, dan lain-lain. Paduan kopi dan herbal tersebut yang membuat Kopi Cinta nikmat di lidah dan mampu mendongkrak gairah. Secangkir Kopi Cinta di pagi dan malam hari, pilihan yang tepat untuk pagi penuh semangat dan aktivitas malam yang hebat.

© all_amin

http://www.almishbah.com/2017/11/cerita-canda-tawa-tridawa-kopi-cinta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.