Rabu, 01 November 2017

Nikmatnya Kopi Cinta

Kenikmatan dalam Harmoni

Khasiat herbal seperti; ginseng, pasak bumi, purwoceng, kayumanis, sebagai peningkat stamina pria dewasa sudah sangat populer. Sayangnya, untuk bisa dikonsumsi dalam bentuk yang masih alami, atau tanpa melalui proses pengolahan yang panjang, herbal-herbal ini perlu disiasati. Karena memiliki rasa dan aroma yang sangat tajam.

Diantara cara menyiasatinya adalah dengan mencampur antara satu jenis dengan yang lain. Untuk mendapatkan formula yang tepat, tentunya terlebih dahulu harus dipahami detail, kandungan, karakter, rasa, aroma, dari masing-masing herbal tersebut. Contohnya seperti pada masakan rendang. Banyak sekali bumbu yang dicampurkan ke dalam rendang. Ketika sudah jadi, tinggal satu kata yang kita ucapkan, yaitu; enak. Hasil sempurna tentu sangat dipengaruhi oleh jenis bahan yang dipadu dan keahlian si tukang raciknya.

Tridawa kopi cinta adalah kopi yang dipadukan dengan beberapa tanaman herbal. Dengan tujuan untuk memberikan manfaat lebih bagi peminumnya. Diolah dengan baik dari awal, mulai dari pemilihan green bean yang akan digunakan. Lalu kopinya dipanggang dengan tingkat kematangan tertentu, diblended antara arabica specialti dengan finest robusta untuk mendapatkan rasa yang tepat. Terakhir, dipadukan dengan tujuh formula herbal yang sudah disiapkan. Hingga terciptalah sebuah harmonisasi rasa yang sangat pantas untuk dinikmati.

Sesuai namanya, tridawa kopi cinta disajikan untuk para pecinta kopi. Kopi yang dibuat dengan rasa, agar bisa dinikmati. Nikmat di lidah saat menyeruput kopinya, serta nuansa semangat dan keringat sesudahnya. Selamat mencoba.

KOPI CINTA
Minum Sendiri , Nikmati Berdua
Nettio 200 g
Pemesanan : 085725881971 / 081328161823

diproduksi CV AMCO Tridawa Sehati Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.