Kamis, 23 November 2017

Kopi Semanis Madu

Judul ini diambil dari potongan cerita seorang kawan, yang sudah beberapa hari minum tridawa kopi cinta. Bobi Afman Jaya, dari kota Pekanbaru, Riau. Bobi merasakan sekali dongkrakan stamina, sejak minum kopi cinta dua kali sehari. Cerita Bobi melalui pesan whatsapp; "Kopi cinta mantap, rasanya pahit saat diminum, tapi di balik pahit itu ada sesuatu yang lebih manis daripada madu". Bobi memilih menyampaikan kesannya dengan kopi cinta, memakai kata kiasan, "Lebih manis daripada madu". Di bagian akhir ia tambahkan, "Yang saya sampaikan bukan rekayasa, memang itu rasanya sejak minum kopi cinta".

Banyak cerita seru tentang tridawa kopi cinta, terutama hal-hal yang terkait gairah dan stamina pria dewasa. Kopi merupakan minuman yang bermanfaat, untuk mengembalikan semangat. Tapi, yang bermanfaat, adalah kopi yang benar-benar berasal dari biji kopi yang baik. Bukan asal minuman berwarna hitam yang diberi label kopi.

Tridawa kopi cinta diolah dari biji kopi kelas spesialti. Lalu dipadukan dengan formula herbal alami, seperti ekstrak ginseng, purwoceng, tribulus, dan pasak bumi. Kombinasi tepat antara kopi dan herbal inilah yang menjadikan rasa dan manfaatnya kopi cinta menjadi dahsyat.

Kopi dipadu rempah, nikmat di lidah pendongkrak gairah

© all_amin
#tridawacoffee
#tridawakopicinta

produk ini dapat dipesan via 0857 2588 1971 ( Toko Almishbah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.