Senin, 06 November 2017

Cerita Canda Tawa, Tridawa Kopi Cinta

Tak butuh waktu lama, sudah banyak cerita dan canda, tentang tridawa kopi cinta. Sebagai produk kopi stamina, terutama untuk pria dewasa, banyak yang tertarik ingin mencoba. Karena yang berbau gairah memang menggoda.

Diantara komentar yang saya terima, "jangan minum kopi cinta, kalau tidak sedang berdua, bahaya!" Ada juga yang ketika ditanya, bagaimana rasa setelah mencoba? Hanya menjawab dengan senyuman, diiringi kedipan mata.

Bicara urusan bercinta, tidak semua orang suka terbuka. Tridawa sama, menganggap itu sebagai area yang banyak rambu-rambunya. Ketika menceritakan kopi cintanya, tridawa memilih kata-kata tersirat makna, hanya dipahami oleh mereka yang sudah cukup usia.


Setidaknya sudah ada tiga bentuk pengakuan berbeda, dari mereka yang sudah mencoba minum tridawa kopi cinta. Minum rutin dalam waktu yang agak lama, dan disarankan minum tanpa gula.

Pertama, setiap melihat yang agak terbuka, darah di dada lebih cepat bergelora.

Kedua, ketika sedang berdua, bisa bertahan jauh lebih lama dari biasanya.

Ketiga, ada yang biasa pakai isyarat jari telunjuk terkulai tak berdaya, sudah berubah menjadi acungan jempol penuh makna.

Ayo dicoba, ayo dicoba, hahaha...

Bisa dicari di gerai-gerai herbal di kota Anda, atau dengan ujung jari lihat di: shopee, bukalapak, tokopedia atau sejenisnya.

All_amin
#tridawacoffee
#tridawakopicinta
#kopicinta

Toko Almishbah Yogyakarta 
pemesanan : 0857 2588 1971 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.