Jumat, 03 November 2017

Bisa Merapat Tiga Kali Seminggu

tridawa kopi cinta diluncurkan beberapa waktu yang lalu, banyak sekali ungkapan seru dari kawan-kawan yang sudah mencoba meminum rutin kopi peningkat stamina ini. Ada yang bilang "getarannya lansung terasa." Ada juga yang berteriak seru, "sekarang bisa merapat tiga kali seminggu." Dan diiringi dengan candaan lucu lainnya.
Sejak

Kalau mau dicari korelasinya, tentunya cerita-cerita itu masuk akal. Kopi, dari sejarah panjangnya memang dikenal sebagai minuman peningkat stamina. Banyak orang salah persepsi terhadap kopi, barangkali yang bersangkutan pernah punya pengalaman kurang baik setelah minum kopi. Coba dipelajari, mungkin ada yang salah dengan kualitas kopi yang diminum.




Kopi yang baik, akan memberikan rasa yang nikmat dan banyak manfaat sehat. Kopi nikmat itu dimulai dari biji kopi yang baik, dan Indonesia adalah rumah dari kopi-kopi terbaik di dunia. Sayangnya, kopi yang bagus-bagus sebagian besar untuk di eksport. Sudah jadi rahasia umum, untuk konsumsi dalam negeri lebih banyak digunakan kopi yang kualitasnya rendah, agar harganya bisa murah. Percayalah, tidak mungkin secangkir kopi spesial, bisa didapatkan dengan harga dua ribu rupiah.

Kopi spesialti, adalah sebutan yang dipakai untuk kopi kualitas bagus, atau dalam istilah internasional dikenal dengan specialty coffee. Ada standar penilaian yang ditetapkan oleh SCAA (Specialty Coffee Association of America) untuk menentukan biji kopi bisa masuk kategori kopi spesialti. Nilai citarasa, keseragaman ukuran bean, parsentase biji rusak, dan tingkat kekeringan biji kopi. Ketika keempat poin tersebut sudah memenuhi syarat, maka biji kopi itu baru bisa disebut sebagai kopi spesialti. Harga kopi spesialti tentu lebih mahal dari yang lain, dan kopi spesialti itulah yang digunakan oleh tridawa kopi cinta.

Agar memberi manfaat yang lebih dahsyat, tridawa kopi cinta dipadukan dengan beragam ekstrak herbal. Disebut ekstrak, karena sudah melalui proses ekstraksi, hingga dampak manfaat dari herbal-herbal tersebut lebih maksimal. Ekstrak ginseng, purwoceng, tribulus, pasak bumi diantara herbal yang ada dalam tridawa kopi cinta. Beragam jenis herbal yang memang sudah populer mampu menjaga stamina dan mendongkrak libido. Ketika dikombinasikan antara kopi spesialti dengan formula ekstrak herbal, maka jadilah tridawa kopi cinta, yang nikmat di lidah dan mampu mendorong gairah sampai ke bawah. Selamat menikmati.
Bicara soal gairah, libido dan hal-hal lain yang terkait urusan di ranjang, ada seninya tersendiri. Setiap orang punya cara dan ukuran berbeda dalam bercerita. Ada yang suka agak vulgar, banyak juga yang maunya dengan ungkapan tersamar, tapi bisa dipahami maknanya. Tapi semuanya tentu sepakat, urusan itu merupakan bagian dari kebutuhan yang mesti dikondisikan dengan baik.

by FB : all_amin
 Kopi Cinta 

pemesanan : 0857 2588 1971 

Yuk Ngopi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.