Rabu, 02 November 2016

Jamsi dan Jamko ada (tersedia) di Toko Almishbah

JAMSI., Jamu untuk Kencing Manis (diabetes)

Seperti yang Anda ketahui diabetes adalah suatu penyakit dimana pankreas tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa.
Gula darah yang tinggi dapat menyebabkan pembuluh darah yang terhubung ke organ organ tubuh menjadi bermasalah sehingga dapat menyebabkan komplikasi seperti: Stroke, Kebutaan, Jantung Koroner, Impoten bahkan sampai amputasi.
Oleh karena itu penderita diabetes wajib melalukan pemeriksaan kadar gula darah secara rutin.

Namun, pemeriksaan dengan alat tes sederhana saja belum lah cukup, karena alat tersebut hanya untuk mengukur gula darah sewaktu saja.  Pemeriksaan yang wajib anda lakukan adalah pemeriksaan HbA1c yang dapat anda lakukan di laboratorium terdekat.

JAMKHO, jamu untuk terapi Kolesterol

Jika Anda sedang ingin mencari obat kolesterol alternatif yang bebas dari golongan obat obatan kimia berbahaya dan juga obat yang dapat mengatasi kolesterol Anda dalam waktu yang singkat, maka Anda berada di waktu dan tempat yang tepat!
Luangkan 3 menit waktu Anda untuk informasi berharga ini…
Setelah melalui hasil riset dan uji ilimiah, maka terciptalah JAMKHO yang dapat menurunkan Kolesterol secara alami dalam waktu yang relatif singkat.

JAMKHO adalah jamu fermentasi yang terbuat dari tanaman obat mujarab yang telah dikenal berkhasiat sejak zaman dahulu.
Tanaman obat tersebut terdiri dari mahkota dewa, pegagan, kurkurma, mengkudu dan ditambah dengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.