Sabtu, 29 Agustus 2015

Crystal-X for women

Crystal–X diramu dari tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill yang akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.
Insya Allah bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.


Crystal-X memiliki DIMENSI ukuran :
Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm
Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan


Ciri – Ciri Crystal X Asli

  1. Terdapat 2 hologram :
    • Pada hologram pertama (A1) berbentuk kotak dengan memiliki ciri – ciri unik. Hologram kotak (bujur sangkar) dengan Sudut Runcing (siku). Bila hologram dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah (beehive) pada kemasan maupun pada hologram yang telah terlepas
    • Pada hologram kedua (A2) berbentuk bulat
  2. Terdapat ijin BPOM : POM NA 18111600004
  3. Nomor Regristrasi : Reg. IDM000245253
  4. Terdapat nomor kode produk yang bereda pada bagian atas kemasan yang tertera pada plastik segel
Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami, yaitu diramu dari tumbuhan dan bahan mineral organic dengan kandungan minyak vinieill, sulfur, antiseptik yang bermanfaat dalam menutrisi terhadap dinding Miss V.
Crystal X berbentuk stick mungil dengan permukaan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan, dengan dimensi ukuran Panjang  = 6 cm, Diameter  = 1 cm
Crystal X sangat praktis dan mudah disimpan dibawa kemana – mana. Jadi sangat mudah sewaktu – waktu untuk digunakan.

Manfaat Crystal X

Penggunaan Crystal X sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan yang biasa dialami oleh kebanyakan wanita, yang diantaranya :
  • Terbukti efektif dalam mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Bermanfaat dalam membersihkan kotoran bahkan yang mengerak pada selaput Miss V.
  • Bermanfaat dalam menghilangkan bau tak sedap pada Miss V.
  • Berkhasiat dalam membunuh kuman dan bakteri jahat pada Miss V.
  • Membantu dalam mengaktifkan atau melenturkan kembali pada selaput Miss V.
  • Akan menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang.
  • Bermanfaat dalam upaya pencegahan terhadap terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
Dengan hadirnya Crystal X Anda tidak perlu repot lagi dalam membuat ramuan herbal seperti seduhan daun sirih, minum jamu sari rapet, mengkonsumsi obat kimia penyembuh keputihan, dan lain sebagainya.
Dengan menggunakan sebuah stick mungil Crystal X ini Anda akan mendapatkan semua manfaat diatas. 1 batang Crystal X ini akan habis kira – kira selama 2 – 3 bulan pemakaian teratur.

Petunjuk Pemakaian Crystal X

  • Sebelum digunakan basahi Crystal X terlebih dahulu menggunakan air.
  • Masukan Crystal X kedalam Miss V sedalam 4 cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan Crystal X cuci menggunakan air bersih dan dilap dengan kain bersih.
  • Simpan dalam box Crystal X pada suhu normal
  • Bagi yang belum berkeluarga (Masih Gadis), Crystal X direndam kedalam air kurang lebih selema 2 menit. Gunakan air hasil rendaman Crystal X untuk membasuh / mencuci Miss V secara teratur.
  • Untuk pemakaian teratur, Crystal X digunakan sesudah mandi 2 kali sehari.
  • Disarankan menggunakan Crystal X 5 menit sebelum melakukan hubungan intim.

Efek Postif Setelah Proses Pemakaian

  • Pemakaian selama 1 hingga 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V yang setiap wanita bentuknya berbeda – beda. Hal ini merupakan bukti bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus Crystal X secara teratur pasti bersih.
  • Keluar cairan bening yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus Crystal X gatal – gatal pasti akan hilang.
  • Penggunaan Crystal X akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, rapet dan tambeh kenceng yang akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  • Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit dan pemakaiannya pada organ luar sehingga tidak akan bedampak pada organ dalam.
Bagi sebagian pengguna Crystal X awal pemakaian biasanya akan terasa perih, hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

Testimonials

Ayuk – Yogyakarta
Awalnya saya sempat pusing menghilangkan keputihan yang terjadi. Sudah banyak cara yang saya lakukan, tetapi ga ada hasilnya. Ee… baru empat hari pakai keputihan sudah hilang. Benar – benar ga nyangka..!
Ibu Yuni 33 th – Yogyakarta
Dengan pemakain Crystal X secara teratur, saya merasa lebih nyaman. Karena sifatnya sebagai pembersih bakteri pada kewanitaan, jadi tidak muncul lagi rasa gatal juga tidak terasa lembab bahkan terasa selalu bersih. Suami saya juga merasakan sensasi yang luar biasa. Saya menjadi lebih merasakan kenikmatan daripada sebelum menggunakan Crystal X.
Ibu Ira – Takalar SulSel
Dua hari memakai Crystal X kerak pada selaput kewanitaan saya keluar. Saya menjadi lebih nyaman dan terasa bersih. Suami jadi pengen terus.
Ibu Dheno – Bekasi
Saya memiliki keluhan dengan keputihan saya yang sudah menahun dan tak kunjung sembuh. Saya mencobanya setelah diperkenalkan, namun awalnya sempat ragu karena terasa sangat gatal. Ternyata hal tersebut merupakan proses pembersihan. Kini keputihan saya sudah sembuh.. Terima kasih Crystal X

“Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.
(Ibu Zamzunah di Bantul)
—————————————————-
“Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi” (Ibu Umi, di Yogyakarta)
—————————————————-
“Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.”
(Ibu “no name” di Gorontalo)
—————————————————-
“Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.”
(Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel)
—————————————————-
“Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.”
(Ibu Ira di Takalar Sulsel)
—————————————————-
“Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot.” (Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel)
—————————————————-
“Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya.” (Ibu Darma di Yogyakarta)
—————————————————-
“Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya”. (Bapak Edison di Yogyakarta)
—————————————————-
“Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi.”
(Ibu Yuni di Yogyakarta)
—————————————————-
“Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X
(Ibu Us di Yogyakarta)
—————————————————-
“Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta.”
(Suami Ibu Rina di Yogyakarta)
—————————————————-
“Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.”
(Ibu Rumi di Bantul)

rujukan :
naturalcrystalx.com; mengatasikeputihan.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.