BIO7 - Bioactiva Series


Indonesia memiliki keanekaragaman flora dan fauna, termasuk kekayaan tanaman yang berkhasiat sebagai obat tradisional. Perkembangan obat tradisional semakin meningkat seiring perkembangan teknologi dan kepercayaan masyarakat terhadap manfaat dari tanaman herbal.
Tanaman herbal mulai dipercaya untuk membantu memelihara kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh ditengah kesibukan dan polusi lingkungan yang semakin meningkat, serta kepraktisan penggunaan obat herbal dan keamanan dimana efek samping yang lebih kecil dalam mengkonsumsi obat herbal menjadi acuan masyarakat dalam mengkonsumsi obat herbal.


Penggunaan obat herbal tidak lagi terbatas pada kalangan masyarakat yang tinggal didaerah pedesaan saja tetapi sudah mulai menyebar ke seluruh lapisan masyarakat. Fenomena ini menempatkan Obat tradisional pada kedudukan yang sangat penting dan strategis dalam sistem kesehatan nasional.

BIO7 merupakan jamu tetes yang mengandung herbal dan rempah pilihan dari Nusantara serta diproses secara fermentasi sehingga menghasilkan cairan yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta aman dikonsumsi setiap hari.

Bahan herbal yang terkandung dalam BIO7 secara empiris telah lama digunakan sebagai obat tradisional dan dipercaya berkhasiat dalam memelihara kesehatan.

BIO7 mengandung bahan herbal :

1. Oryza sativa
2. Saccharum Officinarum
3. Curcuma Xanthorriza Rhizoma
4. Pandanus Amaryllifolius
5. Uncaria Gambir Folium
6. Nigella Sativa semen
7. Syzygium Polyanthum Folium
8. Rose (Flos, Folium)
9. Chrysanthemum (Flos, Folium)
10. Garcinia Mangostana Pericarpium
11. Imperata Radix
12. Oryza Sativa Glutinosa
13. Alii Sativi Bulbus

-
 BIO7 - BioactivaSeries
Amazing Goodnes of nature
netto :  15 ml
Harga  : Tp. 200.000

KEBAIKAN, KHASIAT dan CARA KONSUMSI
Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa dan sosial yang memungkinkan seseorang hidup produktif secara sosial dan ekonomi. Kesehatan harus dilihat sebagai satu kesatuan yang utuh terdiri dari unsur-unsur fisik, mental dan sosial serta kesehatan jiwa yang merupakan bagian integral dari kesehatan. (Undang-undang No.23 tahun 1992)
Penyakit adalah suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran berupa gangguan dalam fungsi normal individu sebagai totalitas yang menyebabkan ketidaknyamanan disfungsi atau kesukaran terhadap orang yang dipengaruhinya yang menyebabkan aktifitas kerja atau kegiatan terganggu.
BIO7 merupakan obat herbal dalam bentuk tetes yang diproses secara fermentasi dengan kandungan bahan alam pilihan berupa herbal dan rempah sehingga menghasilkan suatu produk yang baik bagi kesehatan tubuh serta aman dikonsumsi setiap hari.
BIO7 membantu meningkatkan daya tahan tubuh serta sangat cocok bagi kalangan usia tua maupun usia muda sebagai penambah stamina dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.
BIO7 dapat diminum pada saat santai ataupun hangout bersama keluarga serta teman dan sahabat tercinta pada saat minum teh, kopi ataupun jus.

Manfaat BIO7 :

  • Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga mengurangi resiko dari berbagai masalah kesehatan serta membantu tubuh yang sedang mengalami gangguan kesehatan.

  • Memelihara kesehatan pencernaan sehingga gangguan terhadap masalah pencernaan yang sering dialami masyarakat dapat dihindarkan.
Cara konsumsi BIO7 :
Minum 2 X sehari 15 tetes
Dapat diteteskan langsung atau diminum langsung
Sebaiknya diminum sebelum makan atau dalam keadaan perut kosong

Bagi konsumen yang mengalami keluhan asam lambung/maag, diminum ½ jam setelah makan dan dilarutkan dalam ½ gelas air putih.

Dapat dicampur dengan air putih, jus, teh, kopi, sayur, bubur, nasi (kondisi tidak panas)
“Hidup sehat berawal dari kebiasaan yang sehat, BIO7 membantu kesehatan Anda dan Keluarga”



Sertifikat Halal 

Bio7 telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dengan nomor 03130000831011

sertifikat halal bio7

Sertifikat Jamu Tradisional (jamu tetes)

Bio7 telah terakreditasi oleh POM sebagai Jamu Tradisional dengan nomor TR 123 664 511sertifikat herbal bio7

PT. UNIMAX POWER adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dengan produknya adalah BIO 7 dan Bioactiva. PT UNIMAX POWER berdiri pada tahun 2008 dengan perkembangan yang sangat pesat dan dengan produk yang semakin dikenal di masyarakat di seluruh Indonesia.

 

rujukan: http://bio-7.co.id/


Pemesanan 085725881971 toko almishbah 

Komentar