Sabtu, 06 Desember 2014

jual BIOACTIVA di Yogyakarta

Khasiat BIOACTIVA dan Cara Konsumsi BIOACTIVA
BIOACTIVA adalah jamu tetes herbal Indonesia yang mengandung bermacam-macam tumbuhan dan rempah Indonesia yang secara empiris telah terbukti berkhasiat bagi kesehatan tubuh, dibuat dengan proses fermentasi sehingga menghasilkan suatu produk herbal yang bermanfaat bagi kesehatan.

Manfaat BIOACTIVA :
  1. membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan
  2. membantu meningkatkan daya tahan tubuh
Gangguan pencernaan merupakan kondisi dimana seseorang mengalami gangguan pada sistem pencernaannya, yaitu lambatnya pergerakan makanan dalam saluran cerna, lebih lambat daripada pada kondisi normal sehingga dapat menyebabkan masalah seperti gastritis, maag, konstipasi, diare, wasir, keracunan, mal nutrisi (kurang gizi) dll.
Gangguan pencernaan yang banyak dialami oleh masyarakat biasanya disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat, pola makan tidak sehat, kurang minum air putih, stress, pengobatan yang menyebabkan iritasi, infeksi kronis, dan adanya bakteri yang merugikan dalam sistem pencernaan.


BIOACTIVA mengandung daun sirsak, temulawak, daun salam, jinten, bawang putih dll yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan pencernaan. Dengan sistem pencernaan yang sehat maka makanan/minuman yang kita makan dapat diolah tubuh dengan lebih baik serta penyakit akibat gangguan pencernaan dapat di hindari.

BIOACTIVA dapat di teteskan langsung kedalam mulut atau dilarutkan terlebih dahulu dengan air putih. Bagi penderita maag, Bioactiva dicampurkan terlebih dahulu dengan ½ gelas air putih dan diminum ½ jam s/d 1 jam setelah makan untuk mengurangi efek yang terjadi setelah konsumsi Bioactiva seperti rasa perih pada bagian perut/lambung (Efek ini hanya terjadi pada sebagian kecil pengguna Bioactiva pada saat awal konsumsi, yaitu 1-3 hari awal pemakaian). Bioactiva aman dikonsumsi setiap hari buat seluruh anggota keluarga Anda.
Awali kesehatan Anda dan keluarga dengan menjaga kesehatan fungsi pencernaan.

BIOACTIVA memelihara kesehatan pencernaan Anda dan keluarga”
Mau sehat ????   Tes... Tes… Tes...  Jamu tetes…..  Yaaa…..  BIOACTIVA…..!!!!!

Aturan pakai :
2 X Sehari 15 tetes
Harga Rp. !30.000

Kandungan dan Cara Kerja BIOACTIVA
Bioactiva adalah jamu tetes yang terbuat dari bahan – bahan herbal dan rempah pilihan dari Nusantara yang mengalami proses fermentasi sehingga dihasilkan suatu cairan yang bermanfaat bagi kesehatan keluarga Indonesia.
Bioactiva mengandung bahan herbal dan rempah seperti temulawak, tebu, tepung beras, beras ketan hitam, daun pandan, daun sirsak, jinten, daun salam, akar alang-alang dan bawang putih, dimana masing-masing bahan herbal tersebut secara empiris atau turun temurun telah dimanfaatkan sebagai obat tradisional atau jamu baik dengan cara diseduh ataupun direbus.
Bioactiva diproses secara fermentasi sehingga didapatkan produk yang bermanfaat untuk memelihara fungsi pencernaan dan memelihara kesehatan. Bioactiva sangat baik dikonsumsi setiap hari untuk usia muda ataupun lansia serta bisa dikonsumsi untuk anak-anak usia 2 tahun keatas dengan takaran yang disesuaikan.
Bioactiva bekerja dengan cara memelihara kesehatan fungsi pencernaan sehingga kesehatan tubuh dapat terjaga.

Kesehatan berawal dari pencernaan yang sehat, mulailah dengan pola hidup yang sehat dengan membiasakan mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang baik bagi sistem pencernaan kita agar tubuh dapat bekerja secara maksimal sehingga kesehatan dapat terjaga.

BIOACTIVA membantu memelihara fungsi pencernaan Anda dan keluarga…..!!!
BAHAN HERBAL DAN REMPAH YANG TERKANDUNG PADA JAMU TETES BIOACTIVA
      1. Oryza Sativa Glutinosa (Beras Ketan Hitam)                        
            2. Saccharum Officinarum (Tebu)              
            3. Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma (Temulawak)        
            4. Pandanus Amaryllifolius (Daun Pandan)              
            5. Annona Muricata Folium (Daun Sirsak)                       
            6. Nigella Sativa Semen (Jinten)                   
            7. Syzygium Polyanthum Folium (Daun Salam)                 
            8. Imperata Radix (Akar Alang-alang)               
            9. Oryza Sativa (Tepung Beras)                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.