Kamis, 13 November 2014

Syamilah, Madu Herbal untuk Nutrisi anak

Syamilah
Komplit Khasiatnya,  Manis Rasanya

Setiap orang tua pasti bangga dan bersyukur jika putra-putri kesayangannya menjadi generasi cerdas, sehat dan pintar. Cinta dan kasih orang tua kepada anaknya tidak mampu terbalaskan budinya. Tak kenal lelah dalam merawat dan menjaga anak, karena orang tua berharap kelak anaknya menjadi yang terbaik.
Kesehatan anak adalah prioritas. Tidak jarang orang tua dibuat cemas ketika anaknya jatuh sakit. Ikhtiyar apapun akan ditempuhnya sebagai bukti cinta dan kasih orang tua. Dengan bangga kami hadirkan produk SYAMILAH_Komplit Khasiatnya, Manis Rasanya.
SYAMILAH merupakan komposisi nutrisi alami yang diformulasikan dari bahan-bahan alam. SYAMILAH bukan sekedar madu herbal biasa. Tersarikan padanya beragam jenis herbal sebagai terapi komplit untuk pengobatan anak di kala penyakit menyerang dan sebagai suplemen kesehatan buah hati.
Ketika pertahanan tubuh melemah disaat itulah virus dan bakteri menyerang. Melemahnya sistem daya tahan tubuh menjadi awal serangan penyakit. Daya tahan tubuh berpengaruh dan berkaitan erat dengan kekebalan terhadap serangan penyakit. Daya tahan tubuh yang kuat menandakan pertahanan tubuh yang hebat. Anak yang terlalu banyak beraktivitas terkadang lupa dan enggan untuk beristirahat sehingga daya tahan tubuh anak menjadi turun dan melemah. Hal ini sangat menyedihkan jika patogen virus dan bakteri memenangkan pertempuran sengit melawan daya tahan tubuh. Minum SYAMILAH adalah salah satu ikhtiyar yang dapat diandalkan untuk menguatkan sistem pertahanan tubuh dan dengan izin Allah membantu pengobatan penyakit pada anak, seperti :
  1. AMANDEL
  2. Peradangan tonsil, gumpalan pada belakang tenggorokan akibat infeksi virus dan bakteri pada tonsil. Gejala: Sakit tenggorokan, sakit kepala, sulit menelan dan terasa sakit ketika menelan, sering demam dan kedinginan, pembengkakan kelenjar getah bening di bagian leher dan rahang, mengalami kehilangan suara atau bindeng dan terkadang ketika tidur mendengkur.
  3. FLU DAN BATUK
  4. Influenza sering disingkat flu, merupakan penyakit pernapasan menular yang disebabkan muncul paling sering pada musim hujan dan pergantian musim (pancaroba). Gejala: hidung tersumbat, hidung berair, demam, sakit kerongkongan, bersin, batuk, sakit kepala, dan nyeri dada. Kadang disertai nyeri, kelelahan, dan kelemahan tubuh.
  5. PANAS ATAU DEMAM
  6. Demam bukan suatu penyakit, namun merupakan tanda adanya infeksi. Bisa infeksi pada saluran nafas, saluran cerna atau saluran kemih yang disebabkan infeksi bakteri virus atau jamur. Gejala: peningkatan suhu tubuh melebihi suhu normal (36-37 derajat celcius).
  7. ISPA
  8. Ispa merupakan penyakit infeksi akut yang melibatkan organ saluran pernapasan, hidung, sinus, kerongkongan (bagian atas) atau tenggorokan. Penyebabnya infeksi virus, bakteri atau jamur. Gejala: badan pegal-pegal (myalgia), beringus (rhinorrhea), batuk, sakit kepala, sakit pada tengorokan.
  9. FLEK PARU
  10. Flek Paru dalam bahasa kedokteran dikenal sebagai Tuberculosis (TB Paru). Tuberkulosis (TB) merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang tumbuh lambat di daerah tubuh yang memiliki banyak darah dan oksigen. Itu sebabnya yang paling sering ditemukan di paru-paru. Ini disebut TB paru. Tapi TB juga dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh, yang disebut TB luar paru. Pengobatan sering sukses, tetapi merupakan proses yang panjang. Biasanya diperlukan waktu sekitar 6 sampai 9 bulan untuk mengobati TB. Kadang beberapa infeksi TB perlu dirawat hingga 2 tahun. Penyebabnya infeksi bakteri Mycobacterium tuberculose. Gejala: batuk berdahak lebih dari 2 minggu, kelelahan dan penurunan berat badan, keringat malam dan demam, detak jantung yang cepat, pembengkakan kelenjar getah bening di leher, sesak napas dan nyeri dada.
  11. ASMA ATAU SESAK NAFAS
  12. Kadang-kadang disebut asma bronkial atau penyakit saluran napas reaktif. Gejala : batuk, mengi, dan sesak dada (saat serangan asma).
  13. CACINGAN
  14. Merupakan kumpulan gangguan kesehatan akibat adanya cacing parasit di dalam tubuh. Penyebabnya cacing pita, cacing kremi, dan cacing tambang. Gejala : infeksi cacing kremi : gatal pada anus terutama malam hari, sering ditemukan cacing putih pada celana anak. Infeksi cacing tambang : kadang ada darah pada anus anak, berat-badan tidak bertambah, ditemukan cacing tambang pada tinja.
  15. ALERGI GATAL atau BIDUREN
  16. Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Penyebabnya alergi makanan, udara, debu, dll. Gejala: timbul benjolan yang terkadang berwarna merah dan gatal-gatal.
  17. NAFSU MAKAN
  18. Hilang nafsu makan adalah menurunnya keinginan, sensasi atau rangsangan untuk makan. Nafsu makan merupakan sistem regulasi yang kompleks, yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan energi dan gizi tubuh. Banyak faktor yang terlibat dalam menciptakan dan mempertahankan nafsu makan untuk berat badan ideal.
Cara kerja dan kandungan zat aktif SYAMILAH. 
Kompenen herbal pembentuk produk SYAMILAH berperan aktif salah satunya sebagai imunomodulator. Dimana zat aktif tersebut bekerja dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh anak. Ketika daya tahan tubuh kuat maka patogen virus dan bakteri yang menyerang akan ditangkis sehingga terjadi perlawanan sampai patogen melemah. Pertempuran akan dimenangkan oleh yang kuat sedangkan yang lemah akan menyingkir. SYAMILAH mengandung zat aktif scopoletin, andrographolide dan kurkumin. Scopoletin memiliki mekanisme kerja menghalau bakteri patogen. Andrographolide mampu menurunkan demam dan mengatasi peradangan. Sedangkan kurkumin berfungsi memperbaiki sistem cerna dan membangkitkan nafsu makan.

Pilih yang komplitdan disukai anak. Pilih SYAMILAH..., Komplit Khasiatnya, Manis Rasanya.

POM TR 143 677 641
Harga Rp 55.000 (nasional)

didistribusikan oleh :
Syamilah Sehat Alami
Magelang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.