Sabtu, 08 November 2014

GAMAFIT, kapsul Gamat dari Nurusy Syifa

Teripang biasanya memiliki panjang 10 sampai 30 cm (3,9-12 inch), meskipun spesies yang terkecil hanya sepanjang 3 milimeter (0,12 inch), dan terbesar bisa mencapai 1 meter (3.3 kaki). Bentuk tubuhnya dari yang berbentuk bulat saja hingga yang berbentuk seperti cacing, dan tidak memiliki lengan sebagaimana ditemukan dalam echinodermata lainnya, seperti bintang laut. Bagian ujung anterior (depan), mengandung mulut, sesuai dengan kutub oral echinodermata lainnya (yang, dalam banyak kasus, adalah bagian bawah), sedangkan bagian belakang, yang mengandung anus, sesuai dengan tiang aboral. Dengan demikian, dibandingkan dengan echinodermata lainnya, teripang bisa dikatakan berbaring di sisi mereka.

REPRODUKSI & SIKLUS HIDUP
Kebanyakan teripang bereproduksi dengan mengeluarkan sperma dan ovum ke dalam air laut. Tergantung pada kondisi, satu organisme dapat menghasilkan ribuan gamet. Teripang biasanya dioecious, dengan individu jantan dan betina yang terpisah, tapi beberapa jenis ada yang protandric. Sistem reproduksi terdiri dari satu gonad, yang terdiri dari sekelompok tubulus bermuara ke saluran tunggal yang terbuka pada permukaan atas binatang itu, dekat dengan tentakel.
Setidaknya ada 30 spesies, termasuk teripang dada-merah ( Pseudocnella insolens), membuahi telur mereka secara internal dan kemudian mengambil zigot yang sudah dibuahi dengan salah satu tentakel yang mereka gunakan untuk makan. Telur tersebut kemudian dimasukkan ke dalam kantong di tubuh teripang dewasa, di mana ia berkembang dan akhirnya menetas dari kantong sebagai mentimun laut remaja. Beberapa spesies diketahui mengerami  anak mereka yang masih muda di dalam rongga tubuh, melahirkan melalui celah kecil pada dinding tubuh di dekat anus.
Dalam semua spesies lain, telur berkembang menjadi sebuah larva yang berenang bebas, biasanya setelah sekitar tiga hari perkembangan. Tahap pertama perkembangan larva dikenal sebagai auricularia, dan panjangnya hanya sekitar 1 milimeter (0,039 inch). Larva ini berenang dengan menggunakan sebuah pita panjang cilia yang membungkus tubuhnya, dan agak menyerupai bipinnaria, larva bintang laut. Dalam perkembangannya, larva berubah menjadi doliolaria, dengan tubuh berbentuk barel dan memiliki tiga sampai lima silia. Tentakel biasanya fitur pertama yang muncul pada teripang dewasa, sebelum kaki tabung biasa.
Kapsul Gamafit ,  Secara Tradisonal digunakan untuk meredakan nyeri sendi serta membantu memelihara kesehatan

Harga        : Rp 70.000,00

Isi                 : 60 Kapsul@ 700 mg

Komposisi  : Gamat 100%

POM TR       : 103310371

Khasiat:
  • Osteoporosis
  • Radang Sendi
  • Ambeien
  • Diabet
  • Maag Kronis
  • Patah Tulang
  • Luka Dalam & Luar
  • Infeksi
  • Asam Urat
  • Awet muda
produksi : CV. NURUSY-SYIFA madiun
http://www.nurusy-syifa.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.