PELATIHAN REPOSISI JALUR UTAMA OTOT metode U_Get SHC di Jogja


#Reposisi Jalur Utama Otot

Training & Terapi  IKHTIAR SEHAT dengan mudah, ilmiah, praktis dan Aman 

Syawala Holistic Care: adalah sebuah metode reposisi jalur otot, dalam memelihara fleksibilitas, dan mobilitas anggota tubuh yang didasarkan pada jangkauan gerak (ROM). Dengan mempelajari masalah pada otot maka kita akan mengetahui solusi yang bisa dilakukan oleh diri sendiri maupun untuk membantu keluarga, saudara, teman tercinta... 

Tujuan Pelatihan :

"Memahami hakikat sumber dan asal sakit serta penanganannya melalui jalur utama otot pada tubuh manusia" 

⏱️ Dengan timbulnya masalah pada otot maka akan terjadi tarikan pada tulang & sendi yang dapat mengakibatkan  deformasi tulang dan dislokasi otot, di kelas  SHC Insha Allah akan diulas pengaruh deformasi tulang dan dislokasi otot terhadap keluhan yang timbul, seperti contohnya:  masalah sakit pinggang, lutut, skoliosis, kifosis, lordosis, pundak tidak simetris, kaki tinggi sebelah dan sebagainya,  juga mengakibatkan keluhan pada organ penyebab masalah Gerd, asam lambung, kembung, mual, sebah, sesak, mules, susah BAB/BAK, gampang BAB/BAK, ginjal, liver, limpa, wasir dsb. Apakah penyebab masalah pada otot dan apa solusi dengan reposisi otot dari masalah ini, akan dibuka di sesi 2 hari pelatihan kelas:

🏷️ P3B yakni Penanganan Pinggang dan Panggul ke Bawah

🏷️ P3A yakni Penanganan Punggung dan Pundak ke Atas


☘️Hingga akhirnya harapan kita bersama akan mendapatkan kondisi yang membaik dari sebelumnya dengan Analisa akurat dan solusi yang tepat, Biidznillah Sehat itu dekat.


Acara pelatihan akan hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta, jangan lupa Catat di agenda anda

🗒️ Sabtu & Ahad, 11, 12 Maret 2023

⏰ 08.00 - 16.00 WIB

🏠 Lokasi :  BURZA Hotel, Jl. Jogokariyan Yogyakarta



Apakah ada sesi Terapi untuk diri sendiri? 

Insha Allah tentu Ada, bagaimana  U_Get SHC membantu membuka dan membangun logika berfikir saat sakit dan ikhtiar mandiri yang harus dilakukan, dengan petunjuk yang telah kami riset Insha Allah akan kami pandu gerakan yang bisa meredakan keluhan. 


U_Get SHC sangat mudah dipelajari bagi yang belum belajar terapi dan bagi terapis tidak bertentangan dengan teknik dan metode lain, memudahkan dan memungkinkan untuk disinergikan. 

Ajaklah keluarga & sahabatnya, jangan sampai ketinggalan ya 

📲 *INFORMASI DAN CARA PENDAFTARAN*

Ketik : RML#NAMA #JENIS KELAMIN #KOTA 

Untuk info lebih lanjut

Kirim ke :👇🏼👇🏼👇🏼👇🏼 KLIK

https://chat.whatsapp.com/B5rgeGKQubb3FlmMppDP3h

CP : wa.me/+6281336299144 (chat via WA)

Abu Maryam 

Pastikan Jenengan terdaftar sebagai peserta ya, karena kuota bila sudah penuh akan kami tutup. 



➖➖➖➖➖➖➖➖

Komentar